Ganti Judul

Setelah sekian lama menggunakan judul "Langit Senja" lagi2 blog ini berganti nama untuk kesekian kalinya...

Judulnya sekarang Continuous Learning....

Karena ilmu begitu berarti dan tak ada kata terlambat untuk belajar....


Semoga bisa istiqomah untuk terus menulis...

Untuk sementara blog masih berantakan. Semoga bisa segera dibenahi...

Terimakasih telah berkunjung

Salam

Langit Senja telah berganti nama... menjadi Belajar Tiada Henti "continuous learning"

Langit Senja dalam kenangan...
Tentang Blog ini....
Blog ini, adalah blog yang pertama saya buat. Ditulis pertama kali tahun 2008. Waktu itu cuma iseng-iseng saja. Tapi lama-kelamaan menjadi sebuah keasyikan tersendiri. Sewaktu pertama kali blog ini dibuat judulnya adalah "Smile for Charity", karena senyuman adalah sedekah yang paling mudah dan sederhana, dan bisa dilakukan oleh siapa-pun tanpa mengeluarkan biaya sepeserpun. Seiring waktu, blog ini terus menerus mengalami pergantian judul dan tampilan, seperti "Istiqomah gapai Asa", "Notes of Journey", hingga akhirnya ku pilih judul ini "Langit Senja" dengan mengabil tampilan standard dari blogger.
Langit Senja, Judul blog ini terinspirasi dari kutipan sebuah ayat dalam Al-Qur'an yang terjemahannya "Maka sesungguhnya Aku bersumpah dengan cahaya merah di waktu senja". Di dalam ayat tersebut bersama dengan ayat-ayat lanjutannya, Allah Subhanahu wa Ta'ala bersumpah dengan cahaya merah di waktu senja, dengan malam dan apa-apa yang diselubunginya dan dengan bulan apabila jadi purnama bahwa sesungguhnya kamu (manusia) melalui tahap demi tahap dalam kehidupan, ialah dari setetes air mani sampai dilahirkan.
Dan kemudian melalui masa kanak-kanak, remaja dan dewasa sampai tua. Kemudian dari hidup sampai mati. Lalu dibangkitkan kembali, hidup kembali di surga atau neraka setelah melalui ujian dan perhitungan yang sangat teliti. (sumber di sini)
Begitu pula blog yang saya buat ini, pasti tulisannya akan mengalami perubahan atau penambahan seiring bertambahnya usia si penulis. Berharap dapat menambah faedah dengan bertambahnya tulisan-tulisan di blog ini seiring berlalunya masa. Di mulai dari fase remaja, dewasa, hingga hari dimana ku menatap senja, insya Allah...
Harimau mati meninggalkan belang
Manusia mati meninggalkan tulisan :)
Salam persahabat
Ansuf
Update. Senin, 11 Februari 2013

Postingan populer dari blog ini

Menggambar Teknik Mesin : Gambar Potongan Dasar

Teknik trim pada sampungan pipa dengan socket fitting

Hukum Hooke, Modulus Elastisitas, & Poison Ratio