My first camera


Punya hoby photografi? pasti gak lupa dengan alat yang namanya kamera digital. Gadget yang satu ini mulai booming di Indonesia tahun 2005 silam. beberapa keunggulan yang dimiliki kamera digital akhirnya mulai menggusur peredaran kamera film di pasaran.

Tulisan berikut ini akan membahas pengalaman pertama saya menggunakan kamera digital, Olympus C-160.. cekidot :)

Waktu itu saya ingat masih duduk di kelas 2 SMA, sekitar tahun 2006. Kamera digital pertama kali saya jajal adalah Olympus C-160. Kamera tersebut sudah mengalami masa-masa panjang merekam perjalanan hidup ku, mulai dari perjalanan saya ke kebun teh djamus sewaktu study tour sampai sempat ke siram air oleh teman-teman SMA. Alhasil, kondisinya sekarang sudah tidak setangguh dulu lagi.

Camera Olympus dulu dibelikan Abi harganya masih 1,6 jt, dapet deh kamera digital dengan lensa 3,2 Megapixel. Kalau sekarang uang segitu mungkin sudah dapat kamera yang di atas 10 Megapixel ya...

beberapa jejak perjalanan telah direkam oleh kamera tersebut, hingga mencapai limitnya...

The Favorite Shoot of my 1st Camera
Kebun Teh Jamus 1


Kebun Teh Jamus 2

Air Terjun "Coban Rondo" Malang, Jawa Timur

Senja Pertama di Kota Malang

Tidak semua foto-foto hasil jepretan saya bagus, oleh karenanya masih perlu banyak perbaikan
Saya mohon maaf jika terdapat foto-foto saya yang dapat menimbulkan fitnah dan tentunya tidak akan pernah saya publikasikan
beristirahatlah kamera pertama ku Take a rest my firts camera, Olympus C-160

Postingan populer dari blog ini

Menggambar Teknik Mesin : Gambar Potongan Dasar

Teknik trim pada sampungan pipa dengan socket fitting

Hukum Hooke, Modulus Elastisitas, & Poison Ratio